Jumat, 11 Juni 2010

Sambutan Kepala SMK Negeri 2 Nganjuk

Assalamu ‘alaikum Wr.Wb

Teknologi informasi telah mempermudah hampir seluruh bidang kehidupan. Mulai dari kegiatan administrasi perkantoran, rancang bangun, sistem kontrol, transaksi dagang, pembayaran rekening, perbankan sampai hiburan, pendidikan dan sebagainya. Realitas yang ada memang menunjukkan begitu besarnya pengaruh yang dirasakan dengan perkembangan teknologi sekarang ini.

Sumber Daya Manusia (SDM) yang merupakan faktor utama yang melandasi perkembangan teknologi memang diharuskan mendapat perhatian penting. Disadari atau tidak, di Indonesia sekarang ini SDM yang berkualitas dalam jumlah yang banyak sulit dijumpai. Terlebih lagi di daerah – daerah atau kota kecil yang punya banyak sekali keterbatasan dalam usaha peningkatan SDM yang berkualitas malah akan sangat sulit sekali dijumpai. Ini bukan hanya sekedar isapan jempol belaka, seperti yang kita ketahui bersama khususnya di kota Nganjuk, perkembangan teknologi terutama komputer sangat lambat sekali. Bisa dibayangkan bagaimana jadinya jika banyak sekali tamatan sekolah yang kurang menguasai teknologi seperti misalnya komputer, tentunya akan sangat sulit sekali mengikuti persaingan dalam dunia kerja. Hal ini bukan disebabkan SDM kota Nganjuk yang rendah, namun ini dikarenakan media belajar pendidikan yang sudah ada kurang memadai baik dari segi waktu, sarana, maupun tenaga didik berkompetensi teknologi komputer khususnya yang kurang.

Oleh karena itu kami selaku Kepala SMK Negeri 2 Nganjuk berharap semoga dengan semua fasilitas yang ada di SMK Negeri 2 Nganjuk maka semua pencapaian prestasi baik akademik maupun non akademik dapat lebih ditingkatkan.


Wassalamu ‘alaikum Wr.Wb

Kepala SMK Negeri 2 Nganjuk



Ir. Edi Rosyadi Wijaya, M.M

2 komentar:

  1. Salam, saat ini KharismaSelaras menerima semua lulusan/alumni SMK bapak/ibu kelola segera membawa hasil ketik/print lamaran kerja ke gading kirana G30 031.8072.877 lgs #kerja & #gajian Alhamdulillah http://q.gs/1VMzZ #kharismaselaras

    BalasHapus
  2. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak ke situ saya "EKOSUHARTONO.COM". hehehehe... #bercanda

    Kunjungi situsku juga ya EKOSUHARTONO.com, salam blogwalking...

    BalasHapus